Master Chef Indonesia 2013 : 14 Juli Yogi kurang hoki

Tantangan pertama episode ini adalah team challenge. Denty sebagai pemenang ditantangan sebelumnya berhak memilih teman satu teamnya, tapi setelah selesai ternyata seorang temannya harus ditukar dengan anggota team lain. Hingga akhirnya terbentuk 2 tim yaitu : Denty, Melitta, William, Rissa dan Lius. Serta sisanya Nino, Angella, Tya, Brian dan Yogi.Denty juga berhak memilih menu yang akan dimasak dan Denty memilih menu merah. Ternyata menu merah mendapat chef Degan sebagai captain, coach dan consultant. Sedangkan menu biru mendapat chef Arnold sebagai captain, coach dan consultant.

Ditantangan ini mereka memasak seolah-olah di sebuah restorant dengan tamu-tamu para kontestan MCI season 1 dan 2. Menu terdiri dari 2 soup, 3 salad, main course ayam, seafood dan daging serta dessert. Tim merah memilih tema mediteranean western dicampur dengan French. Sedangkan tim biru memilih tema fusion modern dan molecular gastronomy.

Hasilnya tim merah mendapat point 232.9. Sedang tim biru mendapat point 185. Sehingga mereka harus masuk ke pressure test, setelah terlebih dahulu menyelamatkan salah satu anggota yang mereka pilih sendiri yaitu Nino.
Pressure test kali ini yang diikuti oleh Angella, Tya, Brian dan Yogi adalah menduplikasi hidangan Beef Tenderloin, Grill Pactable, Cream Polenta & Gremolata serta Foil Baked Salmon, Olive, Potato, Tomato dalam waktu 70 menit. Hasilnya Yogi harus pulang.

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s