Special offer

Untuk mengungkapkan kegembiraan dan rasa terimakasih saya kepada para pengunjung situs saya,  saya bermaksud membuat penawaran khusus. Saya mempersilahkan  para pengunjung situs untuk meminta saya membuat  kira-kira posting apa yang diinginkan untuk  saya buat selanjutnya. Posting bisa berupa tulisan,  gambar atau video.  Permintaan pengunjung akan saya usahakan semaksimal mungkin semampu saya.                                                                                                        

Mungkin beberapa alternatif yang bisa jadi masukan :

1. Foto-foto saya pakai kain kebaya lagi.

2. Foto-foto saya pakai gaun

3. Artikel berupa pengalaman-pengalaman saya pribadi

4. Humor / joke / parodi

5. Puisi

dan lain-lainnya

2 thoughts on “Special offer

    • Make up ? make up saya kurang rapi ya ? yang cocok dengan kebaya itu gimana ? maksudnya ? mungkin bisa lebih jelas pertanyaannya. Kalau yang dimaksud body mungkin yang cocok yang langsing atau berisi ( sémok bahasa jawanya ) tapi tidak terlalu gemuk terutama perutnya.

Leave a Reply

