Curhat dikit ah…

Ini tulisan saya yang berisi curahan hati saya sebagai seorang blogger pemula. Saya memulai blog ini kira-kira dua bulan yang lalu dengan persiapan yang sangat minim berupa percobaan-percobaan dengan membuat situs lain yang juga di wordpress.com sebagai kelinci percobaan  dan untuk mengenal software wordpress secara lebih mendalam.

Pengetahuan saya tentang menulis benar-benar nol besar. Demikian juga mengenai fotografi dan fotomodel. Semua saya mulai dengan coba-coba saja. Hanya satu saja keuntungan dan kelebihan saya yang bagi sebagian besar orang lain yang normal mungkin malah merupakan aib besar yaitu saya bisa berdandan dan berpakaian nyaris mirip seperti cewek. Dari kelainan itu saya bisa mendapatkan pengalaman-pengalaman yang orang lain tidak bisa mendapatkannya. Pengalaman-pengalaman yang saya alami sebenarnya biasa saja, tidak terlalu spektrakuler, tidak sensasional. Kalah jauh bila dibandingkan mereka yang sudah terjun ke dunia transgender secara total dan profesional. Tapi dari pengalaman-pengalaman itu ditambah dengan foto-foto dan kreativitas  bisa saya olah menjadi bahan yang cukup menarik untuk saya terbitkan di blog ini.

Saya sendiri sebenarnya tidak yakin kalau blog ini bakalan  bisa seramai ini pengunjungnya. Terus terang saya bahkan agak pesimis waktu memulainya.  Saya sampai sempat membandingkan dengan blog teman saya.  Dia memulainya lebih duluan dari saya. Kira-kira dua bulan mungkin dia lebih awal memulainya daripada saya.  Blog teman saya itu adalah blog serius yang mengulas tentang investasi saham. Bayangkan saja, sedangkan blog saya adalah blog yang ringan tidak serius malah boleh dibilang secara kasar kalau isinya hanya tentang seorang banci kalau istilah halusnya mungkin crossdresser. Tapi ternyata jumlah pengunjung situs saya bisa mengungguli jumlah pengunjung situs teman saya. Maaf beribu-ribu maaf untuk teman saya yang saya jadikan perbandingan. Mungkin dunia ini sudah gila atau banyak orang yang stress hingga membutuhkan lebih banyak hiburan daripada mengerutkan dahi untuk berpikir.

Leave a Reply

