Hubungan pendek atau korsleting

Hubungan pendek atau korsleting (dari bahasa Belanda kortsluiting) adalah suatu hubungan dengan tahanan listrik yang sangat kecil, mengakibatkan aliran listrik yang sangat besar dan bila tidak ditangani dapat mengakibatkan ledakan dan kebakaran.  ( wikipedia ) Kemungkinan yang paling tidak berbahaya untuk keadaan ini adalah listrik menjadi mati. Hubungan menjadi putus.

Kemarin saya mendapat teman  facebook cewek dari luar negeri.  Dia lebih dahulu meminta saya menjadi temannya.  Setelah  membaca sepintas informasinya, saya tahu kalau dia adalah teman dari teman saya dan  seorang lesbian.  Sayapun mengkonfirmasi permintaan pertemanannya.

Kamipun mulai chatting. Dimulai dari hal-hal yang umum dulu. Tapi tidak begitu lama, pertanyaan-pertanyaannya mulai menjurus. Pertanyaan-pertanyaan meluncur begitu cepat seperti seorang polisi sedang menginterogasi tersangka. Dimulai dengan bertanya apakah saya seorang pria atau wanita dan saya jawab sejujurnya. Ia bertanya apakah saya punya payudara. Apakah saya suka sex dan kemudian mengajak main webcam, tapi saya tolak. Lalu ia bertanya apakah saya mempunyai foto dalam keadaan bugil, saya jawab adanya dengan pakaian dalam. Sayapun memberinya link. Ia bertanya lagi apakah adik saya besar, tapi saya jawab adik saya tidak begitu besar. Dia terus bertanya apakah saya sering masturbasi dan menonton film begituan.

Setelah saya jawab, saya tanya balik bagaimana dengan kamu ? Tiba-tiba ada peringatan dari facebook kalau saya tidak mempunyai ijin untuk mengirimkan pesan kepada yang bersangkutan.  Setelah kaget dan berpikir sejenak, saya segera tahu kalau ia memblok saya. Mungkin saya tidak seperti tipe yang diinginkannya. Atau jangan-jangan saya hanya dijadikan obyek sex sekali pakainya.

Sayapun menarik kesimpulan kalau  telah terjadi hubungan pendek, korsleting  dan kamipun putus hubungan. Mungkin  pertahanan kami terlalu lemah sehingga menyebabkan aliran hawa nafsu yang terlalu besar.  Untungnya hubungan kami cuma terputus tidak sampai meledak atau terbakar.

One thought on “Hubungan pendek atau korsleting

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s