Rock atau rok ?

This slideshow requires JavaScript.

Adalah acara yang relatif baru di KompasTV bernama “Kelakar” dengan host Insan Nur Akbar dan co host Wisben. Kedua-duanya adalah comic finalis kompetisi Standup Comedy. Jadi sesuai dengan hostnya yang komedian, maka acaranya juga banyak mengundang tawa.

Pada suatu episode, temanya adalah “Rock”. Bintang tamunya  Candil, Krisyanto dan Lenny Agustin. Bintang tamu yang pertama muncul adalah Candil. Vokalis grup Seurieus.  Suaranya melengking tinggi seperti  suara falseto.  Sehingga dengan mudah dia sendiri memlesetkan suaranya jadi suara banci sambil bergaya banci. Tahukah anda nama aslinya ? Dian Dipa Candra. Nama yang terdiri dari 3 kata dan semuanya menurut Candil sendiri adalah nama-nama wanita. Dian, Dipa dan Candra.

Berbeda dengan Krisyanto yang suaranya berat khas trash metal. Atau dengan bintang tamu ketiga yaitu Lenny Agustin yang ternyata adalah disainer rok, bukan rocker. Ternyata bintang tamu yang ketiga plesetan, walaupun Lenny Agustin sendiri mengakui juga suka musik rock. Lenny sempat ditanyai bagaimana pendapatnya dengan musik rock yang durasinya panjang sampai 10 menit. Tapi jawabannya nggak nyambung, Lenny menjawab kalau dia senang dengan rok yang panjangnya antara 35 cm sampai 70 cm.

Namanya juga comedian, maka wawancara dan perbincangannya juga penuh humor. Hostnya juga sempat bilang  “Lak-laki yang suka rock adalah laki-laki yang sejati, beda dengan laki-laki yang suka pakai rok”.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s