Polling untuk juri master chef Indonesia season 2

Chef Degan merupakan juri yang low profile tapi tegas. Berpengalaman 30 tahun di dunia kuliner. Sikap dan tindakannya kadang bisa menengahi atau mengerém tindakan Juna yang berlebihan.

Chef Juna merupakan juri yang arogan, sombong, kontroversial dan kejam. Dia sendiri mangakui kalau komentarnya kejam. Tapi kehadirannya menambah suasana kompetisi menjadi semakin ramai. Dan tentu saja menjadi penarik perhatian terutama bagi peserta dan pemirsa cewek. Spesialisasinya adalah masakan Jepang.

Chef Marinka merupakan satu-satunya juri wanita di kompetisi ini. Spesialisasinya adalah pastry. Kehadirannya seperti penyejuk bagi juri lain dan peserta serta pemirsa cowok.

2 thoughts on “Polling untuk juri master chef Indonesia season 2

  1. Saya hampir tiap malam nonton master chef indonesia 2.. walaupun saya selalu di luar ngeri.. sampai2 sekarang tmen2 pada bingung.. kok bukan ovj lagi yg di tonton.. ok.. saya paling suka chef Juna.. karena komentar nya sangat pedas tajam yg tentu saja bukan cuma sebagai kritik tapi juga sebagai pelatihan mntal buat peserta.. ini lah yg membedakan dan penarik perhatian saya shg rela nonton master chf daripada ovj.. selain itu .. juna ganteng kren bersih putih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s