Selamat ulang tahun

Pada episode terdahulu ternyata ada kontestan yang berulang tahun namanya Vera. Ia seorang graphic designer.  Sialnya pada episode dimana ia berulang tahun, ia membuat masakannya yaitu sate ikan gabus saos asam kuning keasinan. Waktu presentase di depan juri ia sempat diberi ucapan selamat oleh chef Marinka. Dan untuk membuktikan bahwa masakannya keasinan ia diberi kesempatan mencicipi sate ikan gabus buatannya sendiri.

Setelah itu seorang juri lain yaitu chef Juna malah meledek dengan mengatakan kalau ia akan memberikan hadiah ulang tahun berupa pressure test. Dan memang Vera harus masuk ke pressure test dan harus membuat hidangan Prancis roasted lamb rack with ratatouille potato lyonnaise and rosemary zoe. Celakanya lagi hidangannya dianggap gagal oleh juri. Tapi akhirnya ada untungnya juga, kontestan-kontestan lain yang juga masuk ke pressure test ternyata hidangannya juga dianggap gagal oleh juri.

Hasilnya para juri pun bingung memilih siapa yang akan dipulangkan. Para kontestan pun diberi kesempatan berandai-andai siapa mau memulangkan siapa. Dan Widya ketika ditanya oleh juri, menjawab kalau ia ingin memulangkan Vera.

Tapi akhirnya hadiah ulang tahun itu terbuka juga isinya, Vera dan ke 4 peserta lain yang masuk ke pressure test dinyatakan tidak ada yang dipulangkan. Ternyata juri masih memberi kesempatan kepada mereka untuk tetap bertahan di kompetisi ini. Selamat ulang tahun ! Gapailah cita-citamu setinggi langit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s