Bukan bences sembarangan

Bences ternyata tidak hanya dicari di Taman Lawang saja oleh orang-orang yang orientasi seksualnya menyimpang. Tapi juga di cari di master chef Indonesia season 2 ini oleh para kontestan.

Buktinya waktu pressure test dengan model spike elimination dimana waktu itu para kontestan tidak diuji untuk membuat masakan, tapi melakukan voting untuk menentukan siapa yang akan pulang. Para kontestan pun bingung mengapa tidak ada bences sama sekali di gallery master chef Indonesia.

Juga waktu tantangan captain duel sebelum offsite challenge di Dufan dimana waktu itu hanya ada 2 bences di gallery master chef Indonesia. Para kontestan pun bingung kok hanya ada 2 bences di gallery master chef Indonesia.

Tapi waktu ada banyak bences di gallery master chef Indonesia dengan jumlah yang sesuai dengan banyaknya kontestan dan para kontestan diperbolehkan memilih bences mana yang disukai dalam tantangan membuat autentic dish dari 3 negara Asia, para kontestan pun tetap bingung.

Kalau bences di Taman Lawang umumnya hanya sekedar menjadi pelampiasan kebutuhan hawa nafsu seksual lelaki yang menyimpang, maka bences di gallery master chef Indonesia menjadi urat nadi  kehidupan dan nafas bagi para kontestan. Bences sudah menjadi kebutuhan pokok para kontestan, mereka tidak bisa berkompetisi tanpa adanya bences di gallery master chef Indonesia.

Cuma bences di gallery master chef Indonesia itu lebih kaku daripada yang di Taman Lawang. Itu tempat di mana para kontestan mencuci, meracik, merebus, menggoreng dan memanggang masakan mereka. Itu adalah benches dimana kitchen zink, oven dan kompor berada. Hanya berbeda satu huruf dengan bences yang ada di Taman Lawang. Huruf “h”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s