Ketiban durian runtuh

Mungkin itulah kata-kata yang tepat untukku. Ketika suatu sore aku belanja minyak dan makanan disuatu supermarket, di situ aku melihat ada obral pakaian wanita. Aku pun iseng-iseng melihat-lihat dan memilih-milih dengan cueknya. Kebetulan diskonnya 70 %, akupun akhirnya membeli kaos seperti yang dibawah ini.

pinktshirt

Sesudah itu aku segera pergi ke bagian kebutuhan sehari-hari dan membeli apa-apa yang perlu. Kemudian aku membayar di kasir dan segera menuju ke pintu keluar. Tapi secara tak sengaja mataku menatap kotak obral dan ada kebaya warna putih disitu. Aku pun berpikir, sayang aku sudah punya kebaya warna putih lebih dari satu. Dan kebaya yang disitu pun aku lihat modelnya tidak beda jauh dari yang aku punya. Aku pun tak berniat untuk membelinya. Tapi tetap saja aku mampir ke situ.  Ternyata ada kebaya lain berwarna biru hijau yang dijual disitu. Dengan segera aku lihat dan memeriksanya. Tak begitu lama aku pun segera memutuskan untuk membelinya. Karena ku pikir jika aku tidak mengambilnya saat itu juga, bisa-bisa diambil orang.  Apalagi kebaya hijau itu tinggal satu kelihatannya. Diskonnya lumayan 30 %. Fotonya ada dibawah ini.

nugreen

Esok paginya baru aku kepikiran kalau aku seperti mendapat durian runtuh. Tidak berniat untuk mencari apalagi berburu kebaya baru, tapi malah mendapatkan kebaya baru dengan harga diskon pula. Ini adalah kejadian kedua dimana aku secara tidak sengaja mendapatkan kebaya baru dengan harga obral tanpa bermaksud untuk berbelanja atau berburu kebaya. Kebaya yang satunya berwarna putih seperti dbawah ini.

urai8

2 thoughts on “Ketiban durian runtuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s