Master Chef Indonesia 2013 5 Mei Gangnam style

Tayangan perdana ini dibuka dengan introduksi oleh pemenang MCI season 1 dan 2 yaitu Lucky dan Desi dengan memperkenalkan dewan juri kepada kontestan. Juri yang muncul pertama kali hanya ada 2 yaitu chef Degan dan chef Marinka. Baru kemudian kedua chef itu memperkenalkan juri master chef baru yang tak lain adalah chef Arnold Poernomo.

Episode ini adalah seleksi untuk penerimaan apron dan berlangsung di warehouse. Para kontestan diminta untuk membuat signature dish dalam waktu 1 jam dan persiapan akhir 5 menit dihadapan para juri sebelum dicicipi.

Sebelumnya juri mengumumkan bahwa peraturan di MCI kali ini sudah berbeda dengan peraturan di MCI sebelumnya dan kontestan bisa tereliminasi tidak saja melalui pressure test.

Dua masakan kontestan pada episode ini mendapat komentar memuaskan dari chef Degan sebagai yang paling enak yaitu Brian dengan masakan Nasi udang sambal kemangi dan Setyono dengan masakan Pitik wali sumbatan.

nasiudang

pitikwali

Pada episode ini pula 2 orang kontestan menari atas permintaaan juri yaitu Haryo yang menari Jawa atas permintaan chef Marinka dan Gilang yang menari gangnam style bersama chef Arnold. Gilang juga mendapat komentar sebagai the most entertaining contestant pada episode ini. Karena disamping menari gangnam style, ia juga diminta menyanyi lagu Korea oleh chef Marinka. Kebetulan Gilang adalah guru privat bahasa Korea.

Seleksi untuk penerimaan apron belum selesai untuk episode ini dan masih berlangsung untuk episode selanjutnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s