Juna atau Arnold ?

junarnold

Di Master Chef Indonesia season 3 ini ada seorang juri baru. Namanya seperti kita ketahui bersama adalah Arnold Poernomo. Ia dalam posisi menggantikan Juna Rorimpandey yang mengundurkan diri karena kesibukannya.

Perubahan ini tak ayal lagi mengundang berbagai komentar baik yang pro maupun yang kontra. Walaupun keduanya sama-sama pandai memasak dan berwajah ganteng.

Yang pro mengatakan kalau  selain  wajahnya imut-imut,   Arnold Poernomo adalah seorang chef yang pandai dan berbakat juga walaupun masih muda.

Sedangkan yang kontra mengatakan kalau Juna tidak ada, tidak akan seru lagi. Kompetisinya nanti jadi lempeng.  Juna seperti kita ketahui bersama kalau di MCI bisa mengundang kontroversi, karena penampilannya yang  galak dan arogan serta sombong. Komentar-komentarnya pun pedas, bahkan bisa membuat kontestan menangis. Walaupun ia sendiri akhirnya juga meneteskan air mata.

Chef Juna sudah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai executive chef di restoran Jack Rabbit Jakarta pada akhir Juli 2011 lalu dan sedang berencana untuk membuka restoran sendiri. Sedangkan chef Arnold masih bekerja sebagai executive chef dan general manager di restoran The Nest Grill.

Jadi kalau menurut anda sendiri, siapakah yang lebih cocok menjadi juri di Master Chef Indonesia ?

One thought on “Juna atau Arnold ?

  1. Vindex Valentino Tengker, Chef asal Manado yang terlihat berwibawa dan ramah di acara Master Chef Indonesia ini adalah President Assosiasi Culinary Professional Indonesia yang juga menjabat sebagai Chef Eksekutif salah satu hotel Internasional di Jakarta. Karirnya dimulai di Amandari Hotel Ubud Bali sebagai Indonesian Chef dan kemudian bergabung dengan salah satu International hotel chain seperti Four Seasons. Chef Vindex udah berkecimpung di bidang kuliner selama 21 tahun, pengalaman bekerja di Mallorca, Spanyol dan Los Angeles, Amerika Serikat juga udah pernah dirasakan. Nggak heran kalau dilihat dari jabatannya, cara Chef Vindex berkomentar, beliau menyampaikan kritikan tajam dengan ramah dan senyuman. Untuk profil Chef Vindex lebih lengkap, klik disini .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s