Master Chef Indonesia 2013 : 29 Juni Lius lulus

Tantangan pertama episode ini adalah offsite challenge dengan tempat lokasi pengambilan gambar film The Raid 2 Berandal. Kontestan dibagi menjadi 2 tim. Tim merah dengan kapten Yogi dan anggota Angella, Mimi, Nurul serta Kevin. Tim biru dengan kapten Gilang dan anggota Nino, William, Tya serta Brian. Selain itu black team juga ikut serta dengan kapten Denty. Hasilnya tim merah dan biru sama-sama mendapat 46 suara, sementara black team unggul dengan 61 suara.
Black team sebagai pemenang berhak memilih 5 kontestan baik dari tim biru ataupun merah untuk memasak bersama mereka. Yang terpilih adalah Tya, Brian, Kevin, Mimi dan Yogi.
Tantangan selanjutnya adalah membuat pizza inovatif dengan cita rasa Indonesia dalam waktu 90 menit. Hasilnya Lius dari black team dan Yogi dari top 10 keluar sebagai pemenang. Kevin, Brian aman. Rissa dan Denty tetap di black team. Mimi dan Tya harus masuk ke pressure test. Sedangkan Patty dan Melitta menempati posisi paling rendah.
Lius sebagai yang terbaik dari black team diberi pilihan untuk mengikuti pressure test dan jika menang bisa masuk ke top 10 atau tidak mengikuti pressure test. Pressure test akan diikuti oleh Patty dan Melitta, tapi Lius tetap di black team. Lius memilih mengikuti pressure test bersama Patty, Mimi dan Tya.
Pressure test episode ini adalah membuat hidangan Indonesia dengan bahan utama ayam dalam waktu 90 menit. Hasilnya Tya aman. Lius berhasil masuk kembali ke white team. Mimi bertukar posisi dengan Lius dan menjadi black team. Sedangkan Patty tereliminasi, karena ayamnya belum matang.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s