Gambar kain kebaya

GambarJarikIni adalah gambar hasil karyaku sendiri  dengan ballpoint hitam diatas kertas HVS. Seperti yang kuceritakan di posting yang berjudul “Kenangan hari wisuda yang sangat membahagiakan“, dulu aku sering menggambar wanita pakai kain kebaya. Saking banyaknya sampai lebih dari seratus lembar. Cuma sekarang hampir semuanya sudah aku buang. Entah kenapa.  Dulu waktu  menyobek-nyobek dan membuang gambar-gambar itu, aku berpikiran kalau aku sekarang sudah bisa mengambil foto-fotoku sendiri dalam pakaian kain kebaya lengkap dengan sanggulnya.

Tapi sekarang aku mulai kepikiran lagi untuk mulai menggambar lagi. Entah gambar apa yang akan aku gambar.

NB : Di gambar diatas ada tulisanku yang berbunyi : “iki aku kesrimpet tenan lho mas, orak éksyen”.

One thought on “Gambar kain kebaya

Leave a Reply

