Muka atau belakang ?

Kamera pada handphone sudah umum jika ada 2. Yaitu dimuka dan dibelakang. Kamera di muka lebih enak dipakai kalau untuk mengambil photo  sendiri pada jarak yang relatif cukup dekat dan bila di dekat kita tidak ada cermin. Sehingga kita bisa mengetahui pose kita di dalam frame foto. Sedangkan kamera yang ada dibelakang cocok untuk mengambil foto obyek lain selain diri kita sendiri dan kitapun dapat mengetahui posisi obyek didalam frame foto.

Didunia bondage kita mengenal hal yang hampir sama dengan posisi kamera di handphone yaitu  posisi tangan terikat. Ada yang terikat dibelakang, terikat dimuka dan ada pula yang terikat disamping.  Untuk posisi tangan dibelakang dan dimuka, kedua pergelangan tangan bisa diikat menjadi satu. Sedangkan untuk posisi tangan disamping, masing-masing pergelangan tangan diikatkan ke pinggang. Tapi disamping itu ada pula variasi yang lain.

Ke 3 posisi diatas mempunyai kelebihan dan kekurangannya sendiri-sendiri bagi si korban ( submissive ). Kelebihan dan kekurangannya adalah sebagai berikut :

  1. Untuk posisi tangan yang diikat didepan, si korban relatif masih bisa berbuat lebih banyak, lebih mudah  dan lebih bebas serta lebih leluasa melakukan sesuatu dengan tangan mereka bila dibandingkan dengan jika tangan diikat disamping atau dibelakang.
  2. Untuk posisi tangan diikat disamping relatif lebih sulit melakukan sesuatu dengan tangan mereka  bila dibandingkan dengan posisi tangan diikat didepan, tapi lebih mudah bila dibandingkan dengan jika tangan diikat dibelakang.
  3. Untuk posisi tangan diikat dibelakang relatif paling sulit untuk melakukan sesuatu dengan tangan mereka bila dibandingkan jika tangan diikat dimuka atau disamping. Tapi juga ada kelebihannya bila dibandingkan dengan tangan diikat disamping yaitu kedua tangan bisa bekerja dengan bersama-sama dan bersatu.

Kalau aku sendiri lebih menyukai posisi tangan terikat kebelakang. Bahkan aku sampai tidak gairah dan kurang selera jika melihat  video  atau gambar dengan korban tangannya terikat kedepan atau kesamping.  Biasanya begitu tahu kalau video tersebut berisi bondage dengan korban tangannya terikat kedepan atau kesamping, maka aku langsung batal melanjutkan untuk menontonnya.

Posisi tangan terikat kebelakang yang menjadi  favoritku adalah tangan terikat kebelakang punggung dalam posisi menurun ke arah kaki seperti mau dihogtie dengan sikap tangan bukan berlawanan seperti sedekap, tapi menyilang kebawah membentuk huruf X atau kedua tangan sama-sama lurus kebawah.

bondage back cross

tangan diikat kebelakang dengan posisi tangan menyilang kebawah membentuk huruf X

bondage back down

tangan diikat kebelakang dengan posisi tangan lurus kebawah

bondage hand folded

tangan diikat kebelakang dengan posisi tangan sedekap

bondage to waist

tangan diikat kesamping

bondagefront

tangan diikat kemuka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s