Master Chef Indonesia 2013 : 4 Agustus crossdressing

Di episode ini para kontestan masih berada di Malaka. Setelah BDSM, kali ini crossdressing ditampilkan di MCI. Chef Kenny Chan seorang specialist nyonya cuisine tampil dengan pakaian dan dandanan seorang nyonya. Kalau kebetulan ia hobby crossdressing, mungkin dalam hati ia berkata mumpung ada kesempatan.

Tantangan pertama berupa restaurant challenge. Brian sebagai pemenang ditantangan sebelumnya berhak memilih partner. Brian memilih Melitta. Selain itu Brian juga berhak memilih restaurant tempat ia memasak. Dan Brian memilih Bistro Year 1673 dengan hidangan peranakan kolonial. Maka Rissa dan William mendapat restaurant Famosa chicken rice ball.

Setelah selesai didapatkan nilai sebagai berikut : Brian 32 dan Melitta 26. William 38 dan Rissa 37. Maka Rissa yang nilainya lebih rendah dari William dan Melitta yang nilainya lebih rendah dari Brian harus mengikuti pressure test.

Pressure test kali ini adalah menduplikasi hidangan nyonya cuisine dari Chef Kenny Chan berupa udang lemak nanas dalam waktu 60 menit. Selain itu mereka harus membuat karbohidrat dan condiment yang sesuai.

Hasilnya presentase hidangan Melitta lebih menyerupai contoh, tapi rasanya kurang mendekati. Sementara presentase hidangan Rissa kurang menyerupai contoh, tapi rasanya lebih mendekati. Dengan demikian maka Melitta harus mengubur mimpinya menjadi master chef.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s