Lomba masak

bondage chef

Cerita ini terjadi di  hari ibu. Hari itu ibu Domina menghadiri peringatan hari ibu bersama Sumi. Mereka pergi ke acara itu dengan busana nasional kain kebaya. Sementara Domina menolak untuk ikut serta.

Setelah selesai acara tersebut, ibu dan Sumi langsung pulang ke rumah. Begitu sampai di rumah si ibu segera berganti pakaian dan segera memasak untuk makan siang bersama anaknya. Tapi Sumi masih tetap memakai kain kebaya dan belum berganti pakaian, karena merasa sangat sayang dengan dandanannya. Ia malah sibuk mengaca di depan cermin.

Sebentar kemudian si ibu mendadak di telpon temannya dan hendak pergi keluar rumah. Maka si ibu menyuruh Sumi untuk meneruskan memasak. Sumi menyanggupinya dan ia tetap saja berkain kebaya serta tidak berganti pakaian.

Ketika Sumi masih memasak, pulanglah Domina. Ia begitu melihat adiknya berkain kebaya, timbullah nafsunya untuk mengerjai Sumi. Tapi terlebih dahulu ia memeriksa rumah untuk memastikan tidak ada siapa-siapa. Setelah itu dirayunya adiknya, “Dik, kakak bantuin kamu masak mau ya ? Tapi kamu kayak biasanya kakak ikat tangannya”. Sumi diam saja dan tetap sibuk memasak. Kakaknya semakin menjadi-jadi merayunya, “Dik, kalau masak kayak gini  kan sudah biasa. Coba kamu masak sambil tangannya diikat ke belakang, kan seru jadinya. Itu peserta Master Chef Indonesia saja tidak bisa melakukannya. Coba kalau kamu bisa kan hebat. Nanti kakak bantu déh”.

Tapi Sumi tetap diam saja dan sibuk memasak. Domina jadi tidak sabar, dia diam-diam mengambil tali dan menggeret Sumi menjauh dari kompor. Kemudian diikatnya tangan Sumi ke belakang. Setelah itu kemudian dibimbingnya adiknya mendekat kompor sekaligus diaturnya posisi adiknya supaya pas tidak jauh dan tidak terlalu dekat serta diserahkannya sutil penggorengan ke tangan Sumi sambil berkata, “Nah, Dik. Sekarang kamu lanjutkan  masaknya. Pelan-pelan. Hati-hati. Nanti sebentar kakak gantikan kamu memasak. Sekarang kakak ambil video kamu lagi masak”. Maka mulailah Sumi memasak dengan tangan terikat ke belakang dan kepala menoleh ke belakang. Kakaknya berseru dari jauh, “Nah gitu, dik. Nanti videonya kakak upload di internet. Kita usul lomba masak sambil bondage. Namanya Bondage Chef. Buat nyaingi Master Chef Indonesia sama Top Chef”.