Grafik yang menarik

Tadi pagi ketika aku melihat statistik pengunjung blogku, aku sempat terkejut. Karena ternyata melonjak tinggi sekali. Kira-kira 4 sampai 5 kali dari rata-rata jumlah pengunjung blogku akhir-akhir ini. Jumlah viewer yang melonjak tinggi itu bukan hari kemarin. Tapi hari ini, hari yang bersangkutan dimana masih berlangsung dan masih pagi. Aku sampai sempat salah lihat, aku kira itu jumlah pengunjung kemarin.

mystat

Bukan itu saja teman kerja sebelahku seperti yang kuceritakan di posting “grafik (saham)ku ?” kebetulan juga ikut melihat. Dia pun berkata dan sekaligus bertanya, “grafik yang menarik, saham apa itu ?”. Aku pun menjawab ngawur, “saham GZCO”. Padahal grafik saham GZCO aslinya seperti yang dibawah ini.

GZCO

Jumlah pengunjung terbanyak di blogku dalam sehari adalah 1083 views pada tanggal 26 Agustus 2012. Tantangan hari ini untuk blogku adalah apakah bisa mencapai jumlah itu atau bahkan lebih banyak ? Istilah kerennya kalau kita main saham “all time high”. Bahkan bisa menembus garis resistance dalam hal ini angka 1083.

Untuk viewer hari ini aku melihat “referrer” terbanyak berasal dari facebook yaitu sejumlah 615. Untuk itu aku ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman facebookku.

Akhirnya, terlepas dari semua itu, aku sekali lagi ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pengunjung blogku. Mudah-mudahan tidak bosan dengan artikel-artikel, foto-foto,  dan video-video  yang ada di blogku. Kritik dan saran bisa anda tuliskan di kotak komentar dibawah atau di email atau kalau anda teman facebookku bisa lewat pesan di facebook.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s